Pada tahun 2023 Lembaga Kursus dan Pelatihan ISMIA, turut bergabung dalam ekosistem prakerja dimana pelatihan dilaksanakan dengan menggunakan moda webinar. Dalam pelatihan tersebut memiliki 5 sesi pelatihan atau 5 kali pertemuan dalam seminggu. Dalam pelatihan tersebut lembaga kursus dan pelatihan ISMIA tentunya berpartisipasi mencetal atau menghasilkan alumni alumni yang kompeten. Salah satu alumni yang bergabung di lembaga kursus dan pelatihan ISMIA dalam program “Membuat Pakaian bagi Pembuat Kerajinan di Bidang Tekstil” yaitu mbak Miftakhul Jannah.

Dalam keterangannya (12/03/2024) Miftakhul Jannah merupakan alumni salah satu program prakerja pada moda webinar tahun 2023. Beliau menyampaikan bahwa dengan mengikuti program tersebut sangat bermanfaat terutamanya dalam memberikan ilmu yang sebelumnya bahkan tidak dimengerti sama sekali menjadi paham dan tentunya bisa di terapkan pada kehidupan sehari hari. Miftakhul Jannah merupakan guru les yang ingin mencari kompetensi baru. Awalnya beliau iseng iseng ingin mencari kompetensi dalam bidang membuat pakaian di kariermu dan pada akhirnya menemukan program Lembaga Kursus dan Pelatihan ISMIA dengan program yang diinginkan atau sesuai dengan kompetensi yang ingin beliau ikuti.
Menurutnya kompetensi program tersebut sangat menarik, dalam program tersebut alumni Miftakhul Jannah berpendapat akan program favoritnya, dikatakan untuk program favoritnya yaitu mengoperasikan mesin jahit, karena baginya benar-benar tidak mengetahui sama sekali tentang komponen-komponen yang dimaksud dengan mengikuti pelatihan ini beliau menjadi tahu kaitannya dengan mesin jahit dan menurutnya dengan kompetensi tersebut diharapkan kedepannya beliau bisa mengerjakan membuat pakaian sehari-hari dengan menerapkan kompetensi tersebut. Selain itu beliu juga menerangkan bahwa program ini cocok untuk pemula karena memang di ajarkan mulai dari awal dan Tenaga Pelatih pada program ini sangat interaktif dan ramah bahkan materi yang dijelaskan juga sangat detail.
Dalam keterangannya alum miftakhul jannah menyampaikan Pesan dan kesannya untuk Lembaga Kursus dan Pelatihan ISMIA, untuk kedepannya tetap konsisten dengan pelatihan yang baik dan menarik ini dan kesannya dari mengikuti pelatihan ini beliau sangat senang dan menurutnya secara pribadi memberikan manfaat membantu beliau dalam belajar komptensi yang diinginkan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Search

Categories

Tags

There’s no content to show here yet.

Social Icons

Gallery